​Kapolda Jatim Periksa Jalur Gowes Tour De Panderman 2024 di Kota Batu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kapolda Jatim Periksa Jalur Gowes Tour De Panderman 2024 di Kota Batu

Editor: Tim
Wartawan: Adi Wiyono
Sabtu, 25 Mei 2024 22:04 WIB

Kapolda Jawa Timur, Irjen. Pol. Imam Sugianto, bersama Pejabat Utama Polda Jatim, melakukan pengecekan jalur dengan berkendara sepeda untuk memastikan pengamanan yang maksimal dalam persiapan Tour de Panderman, Sabtu (25/5/2024). Foto: ADI WIYONO/ BANGSAONLINE

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jawa Timur, Irjen. Pol. Imam Sugianto, bersama pejabat utama melakukan pengecekan jalur di wilayah hukum yang rencananya akan digelar Sabtu, 8 Juni 2024.

Pengecekan dilakukan Imam dengan berkendara sepeda untuk memastikan pengamanan yang maksimal ajang balap sepeda tersebut. 

Wakapolres Batu, Kompol Jeni Al Jauza, menyampaikan hal ini setelah memimpin apel kesiapan geladi bersih untuk pengamanan di Halaman Parkir Jatim Park 3 Kota Batu, Sabtu (25/5/2024).

Menurut dia, pengecekan lapangan dan geladi bersih tersebut dilakukan guna memastikan kesiapan penuh dari personel yang ditugaskan untuk menjaga jalur perlombaan.

"Dengan melakukan pengecekan kembali di lapangan dan geladi bersih, kami ingin memastikan bahwa seluruh personel yang bertugas dalam pengamanan di sepanjang jalur perlombaan sudah siap sepenuhnya," ujarnya.

Wakapolres Batu menekankan harapannya agar seluruh personel mampu melaksanakan tugasnya dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video