Pencalonan Rasiyo-Abror Terancam Kandas, Keberadaan Surat Rekom DPP PAN Masih Misterius | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pencalonan Rasiyo-Abror Terancam Kandas, Keberadaan Surat Rekom DPP PAN Masih Misterius

Rabu, 12 Agustus 2015 23:05 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Keberadaan seputar surat rekomendasi dari DPP PAN terhadap pasangan calon Rasiyo—Dhimam Abror untuk maju dalam Pilwali Surabaya masih misterius.

Surat rekom yang dilampirkan untuk mendaftar ke KPU Surabaya masih berupa scan. Kabar terbaru menegaskan hingga kini DPD PAN Surabaya tidak mengetahui bentuk surat rekomendasi yang asli berikut keberadaannya dibawah oleh siapa.

Jika rekom asli dengan tanda tangan basah itu tak kunjung bisa diserahkan ke KPU kota Surabaya, maka pencalonan Rasiyo-Abror bisa terancam kandas.

Ketua DPD PAN Surabaya, Surat menegaskan, pihaknya waktu itu tidak mengetahui secara detil isi maupun bentuk surat rekomendasi DPP PAN yang diberikan kepada paslon Rasiyo—Dhimam Abror.

Mengingat secara bersamaan dirinya berada di Kediri mengikuti Muswil DPW PAN Jatim ke –IV. Karenanya, saat Dhimam Abror menawari dirinya akan mengambil surat rekom tersebut ke DPP di Jakarta pihaknyapun mengiyakan.

‘’Kalau kemudian di tengah jalan ada permasalahan dengan surat rekom yang aslinya, ya saya bilang jika surat tersebut ada di Pak Dhimam Abror. Mengingat waktu itu surat rekom diambil sama Pak Dhimam di Jakarta,’’ tutur Surat yang diklarifikasi terkait keberadaan surat rekom DPP PAN yang scan, Rabu (12/8).

Namun, lanjutnya, ketika surat rekom tersebut ditanyakan ke Dhimam Abror, yang bersangkutan juga mengaku kebingungan. Ini karena orang yang disuruh mengambil surat rekom di DPP PAN Jakarta hingga kini belum muncul.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video