Dua Srikadi Bacabup Bojonegoro Hadir Bersamaan di Acara Muslimat, Netizen: Adem | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dua Srikadi Bacabup Bojonegoro Hadir Bersamaan di Acara Muslimat, Netizen: Adem

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Eky Nurhadi
Minggu, 26 Mei 2024 16:39 WIB

Anna Muawanah (dua dari kanan) saat menghadiri acara Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) di Desa Betet, Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Dua perempuan yang bakal maju menjadi calon Bupati Bojonegoro hadir secara bersamaan di sebuah acara Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) di Desa Betet, Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro, Minggu (26/5/2024) siang.

Kedua srikandi itu adalah yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Bojonegoro, dan , mantan Bupati Bojonegoro periode 2018-2023. Beberapa foto keduanya yang sedang duduk di kursi tamu viral di media sosial.

hadir mengenakan baju berwarna hijau motif batik yang merupakan seragam kebesaran Muslimat NU. Setelan itu dipadukan dengan jilbab berwarna putih dan kacamata hitam.

Sementara itu hadir mengenakan baju gamis berwarna sage dengan hijab motif bunga. dalam foto terlihat santai dan tersenyum.

(, Bakal )

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video