Pegawai RSUD Caruban Demo, Tuntut Perombakan Manajemen | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pegawai RSUD Caruban Demo, Tuntut Perombakan Manajemen

Rabu, 12 Agustus 2015 23:19 WIB

BEBER POSTER – Sejumlah poster berisi kecaman yang dibawa pegawai RSUD Caruban Madiun saat berunjuk rasa ke DPRD Madiun, Rabu (12/8). Foto: zainal abidin/BANGSAONLINE

MADIUN, BANGSAONLIEN.com - Sejumlah pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Caruban, berunjuk rasa mendatangi Gedung DPRD setempat, guna menuntut transparansi dan pembenahan manajemen, Rabu (12/8). Pengunjuk rasa meminta wakil rakyat turun tangan menyelesaikan sejumlah permasalahan yang ada di rumah sakit milik Pemkab tersebut.

Perwakilan pengunjuk rasa sempat berorasi menyampaikan aspirasinya sebelum akhirnya ditemui Komisi C DPRD Kabupaten . Dalam pertemuan itu hadir perwakilan dari Inspektorat, BKD, Dinas Koperasi dan Kepala Dinkes setempat, Drs Suparno Budi S MSi. Sementara, perwakilan manajemen RSUD Caruban tidak tampak.

Dalam kesempatan itu, pegawai RSUD Caruban yang tergabung dalam Forum Komunikasi Karyawan Rumah Sakit (FKKRS), melalui juru bicara dr Niken menyampaikan 11 item tuntutan dan permasalahan.

Sebelas tuntutan dan permasalahan itu, di antaranya terkait masalah pelayanan BPJS, sistem informasi manajemen (SIM) yang tidak transparan, stok obat yang kerap kosong, penggajian karyawan kontrak yang di bawah UMR, masalah pengadaan alat USG jantung yang tidak difungsikan hingga sekarang, serta tentang pengelolaan koperasi di rumah sakit namun tidak ada RAT-nya. Terkait permasalahan itu, Komisi C berjanji akan memanggil Direktur RSUD Caruban Dr Djoko Santoso MM dan dipertemukan dengan FKKRS.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Madiun

Berita Terkait

Bangsaonline Video