Antisipasi Keluhan Masyarakat, KPP Pratama Tuban Lakukan Reformasi Pelayanan Terbaik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Antisipasi Keluhan Masyarakat, KPP Pratama Tuban Lakukan Reformasi Pelayanan Terbaik

Editor: Arief Rahardjo
Wartawan: Gunawan Wihandono
Senin, 27 Mei 2024 19:18 WIB

Kepala KPP Pratama Tuban, Arif saat foto bersama dengan Ketua PWI, Suwandi dan beberapa instansi lain yang berkomitmen mendukung pelayanan perpajakan di Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Tuban berupaya melakukan reformasi perpajakan serta forum konsultasi publik di seluruh unit kerja.

Hal itu dilakukan, lantaran ingin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Intinya, guna untuk mengantisipasi keluhan maka kami siap memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat," terang Kepala , Arif Puji Susilo kepada wartawan, Senin (27/5/2024).

Menurutnya, pelayanan tersebut dengan menggunakan perkembangan teknologi komunikasi. Sehingga, Direktorat Jenderal Pajak saat ini sedang melakukan proses perbaikan-perbaikan. Tentunya, diharapkan proses bisnis atau reformasi itu bisa dinikmati hasilnya dengan beberapa aplikasi baru di pertengahan tahun 2024.

" perpajakan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sudah kami sosialisasikan pada beberapa hari yang lalu yang dikemas dengan Tax Gathering," ujar Arif sapaan akrabnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video