Berantas Korupsi, Wakil Wali Kota Pasuruan Sampaikan Pentingnya Kerja Sama | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Berantas Korupsi, Wakil Wali Kota Pasuruan Sampaikan Pentingnya Kerja Sama

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Supardi
Senin, 27 Mei 2024 21:45 WIB

Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo, saat memberi sambutan.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com , Adi Wibowo, membuka secara langsung sosialisasi anti dan koordinasi monitoring center for prevention (MCP) oleh yang digelar pada hari ini, Senin (27/5/2024).

Saat memberikan sambutan selamat datang Mas Adi menyampaikan, pencegahan di Kota Pasuruan bisa berjalan dengan maksimal dengan cara adanya kerjasama seluruh stakeholder.

"Saya yakin dan percaya bahwa aksi pencegahan dilakukan dengan bersama saling bahu membahu dan berkomitmen dalam mendukung dan melaksanakan berbagai program pencegahan tersebut sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing," ujarnya.

Menurut dia, memiliki komitmen yang tinggi dalam pencegahan , serta memiliki langkah strategis dalam menjalankan langkah preventif pemberantasan .

"Kita terus melakukan upaya-upaya pencegahan dengan melakukan sinergi dari berbagai pihak," katanya.

Adi menambahkan, MCP merupakan informasi capaian kinerja program, dengan adanya MCP dapat menjadi pengendali bagi pejabat publik untuk berperilaku sesuai dengan nilai-nilai integritas.

"MCP merupakan aksi nyata dari Pemerintah Kota Pasuruan, dan ini merupakan alat ukur dalam pencegahan ," ucapnya.

Dijelaskan pula, perilaku seiring berkembangnya zaman memiliki banyak modus. Sehingga penting sekali untuk mengidentifikasi berbagai model dan modus .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video