Ketua KPU Lamongan: Kasus Cabup Mujianto tak Pengaruhi Tahapan Pilkada | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ketua KPU Lamongan: Kasus Cabup Mujianto tak Pengaruhi Tahapan Pilkada

Kamis, 13 Agustus 2015 14:30 WIB

Kondisi Mujianto yang masih dalam perawatan. (foto: haris/BANGSAONLINE)

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Kejadian penbacokan terhadap salah satu bakal calon bupati (Bacabup) Lamongan beberapa hari lalu tidak akan mempengaruhi tahapan pemilukada sesuai yang ditetapkan oleh KPU. Pernyataan ini seperti disampaikan oleh Ketua KPUD Lamongan, Imam Ghozali saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com.

Dikatakan oleh Ghozali, kejadian yang menimpa salah satu bacabup Lamongan dari jalur independen, Mujianto, hingga yang bersangkutan dirawat di rumah sakit tidak akan mengganggu tahapan pemilukada yang saat ini sudah berlangsung. Tahapan pilkada, kata Ghozali, akan tetap berlangsung sesuai dengan perencanaan yang dibuat oleh KPU. "Tahapan pilkada tetap berjalan sesuai dengan perencanaan," katanya.

Saat ditanya apakah kasus pembacokan yang menimpa Mujianto tersebut tidak akan berpengaruh terhadap hasil tes kesehatan bacabup, Ghozali menjelaskan kalau kejadian ini juga tidak akan berpengaruh terhadap hasil tes kesehatan kandidat yang bersangkutan. Pasalnya, Tes kesehatan saat ini sudah selesai dan tinggal menunggu hasilnya saja dari tim dokter yang ditunjuk KPU Lamongan. "Nggak berpengaruh karena ini sudah melewati proses tersebut," tegasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video