Bahas Kelangkaan Pupuk Subsidi, Pj Bupati Pamekasan Undang Distributor dan Stakeholder | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bahas Kelangkaan Pupuk Subsidi, Pj Bupati Pamekasan Undang Distributor dan Stakeholder

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Bella Samantha Puri Bahesa
Rabu, 29 Mei 2024 20:12 WIB

Pj Bupati Pamekasan Masrukin saat pertemuan dengan distributor, kios pupuk, dan para stakeholder untuk membahas kelangkaan pupuk subsidi.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Masrukin mengumpulkan para distributor dan kios pupuk di Peringgitan Dalam , Rabu (29/5/2024).

Acara tersebut bertujuan membahas kelangkaan pupuk subsidi yang tiap tahun dikeluhkan para petani.

Dalam kegiatan tersebut, Masrukin juga mengundang PT. Pupuk Indonesia, Komisi Pengawasan Pupuk dan Pestisida (KP3), jajaran OPD, serta kepala desa.

Pj Sekertaris Daerah (Sekda), Ach Faisol, menyampaikan pertemuan yang dilaksanakan oleh dengan para pelaku pupuk bertujuan menyinkronkan beberapa kendala yang terjadi sehingga menyebabkan kelangkaan pupuk.

"Pada tahun 2024 ada perubahan, jadi pada tahun 2023 kemarin pendistribusian setiap bulan, namun sekarang sesuai kebutuhan daerah. Nantinya ini secara teknis saya mau bicara secara garis besar saja menjawab kelangkaan pupuk subsidi di Pamekasan," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video