Terima Pendaftaran Syahrul Sebagai Bacabup, Huda: Mudah-mudahan Ada Jalan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Terima Pendaftaran Syahrul Sebagai Bacabup, Huda: Mudah-mudahan Ada Jalan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Rabu, 29 Mei 2024 21:29 WIB

M Syahrul Munir (empat dari kiri) salam komando dengan Ketua PPP Gresik, Khoirul Huda usai mendaftar bacabup. Foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ketua Fraksi PKB DPRD Gresik, M mendaftar bakal calon bupati (bacabup) di tim penjaringan DPC , Rabu (29/5/2024).

Ia datang ke kantor DPC PPP didampingi Sekretaris Fraksi PKB Abdullah Hamdi dan anggota Saichu Busyiri. Syahrul diterima langsung oleh Ketua DPC , Khoirul Huda, didampingi Sekretaris Ali Mahmudi, Wakil Bendahara Lilik Hidayati, dan jajaran pengurus lain.

Huda menyampaikan, Syahrul adalah orang kedua yang mendaftar bacabup ke sejak DPC , setelah Ketua DPC Gerindra Gresik Asluchul Alif.

"Untuk bakal calon wakil bupati (bacawabup) belum ada yang mendaftar," ucap Huda.

Ia menyampaikan, penjaringan bacabup dan bacawabup di DPC akan ditutup pada hari Jumat (31/5/2024) pukul 23.59 WIB.

"Kalau hingga penutupan pendaftaran hanya ada 2 yang mendaftar, maka nama tersebut akan dibawa dalam Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) .

"Dua nama, Mas Alif dan Mas Syahrul akan kami floorkan dalam forum muspimcab," jelasnya.

Huda mengaku sudah dikontak oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PPP untuk menanyakan calon dari yang akan running di 2024.

"Iya, saya katakan sejauh ini yang mendaftar bacabup adalah Mas Alif dan Mas Syahrul," tandasnya.

"Mudah-mudahan ada jalan untuk Mas Syahrul," tandas Ketua Bapemperda DPRD Gresik ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video