Ciptakan Lingkungan Aman, TMMD Sidoarjo Sosialisasikan Perda Ketertiban Umum | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ciptakan Lingkungan Aman, TMMD Sidoarjo Sosialisasikan Perda Ketertiban Umum

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Mustain
Rabu, 29 Mei 2024 21:33 WIB

TMMD Sidoarjo bersama OPD terkait saat menyosialisasikan perda ketertiban umum ke warga di Desa Penambangan, Kecamatan Balongbendo. Foto: Ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Program Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo ikut mendorong agar masyarakat berperan aktif menciptakan lingkungan aman dan nyaman.

Hal tersebut dilakukan dengan menggelar sosialisasi yang menekankan implementasi Peraturan Daerah (Perda) Sidoarjo No 10 Tahun 2013 tentang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat.

Kegiatan yang diikuti sejumlah warga dari Desa Penambangan, Kecamatan Balongbendo, ini digelar di kantor desa setempat, Selasa (28/5/2024). Sosialisasi membahas peran penting Perda Kabupaten Sidoarjo No. 10 Tahun 2013 dalam memelihara ketertiban dan ketentraman masyarakat.

Danramil 0816/10 Balongbendo, Kapten Inf Hendro turut memperkuat arahan tersebut dengan penekanan pada kedisiplinan dan partisipasi aktif masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video