Satgas TMMD Sidoarjo Blusukan Bagikan Sembako ke Warga | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Satgas TMMD Sidoarjo Blusukan Bagikan Sembako ke Warga

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Mustain
Kamis, 30 Mei 2024 22:00 WIB

Satgas TMMD Sidoarjo menyambangi dapur warga membagikan sembako, Kamis (30/5/2024). Foto: Ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Kodim 0816 Sidoarjo blusukan ke sejumlah rumah warga Desa Penambangan Balongbendo, Kamis (30/5/2024).

Blusukan mengunjungi dapur warga tersebut untuk membagikan paket sembako. Ini bagian dari kegiatan TMMD yang tidak hanya fokus membangun sarana fisik, namun juga meningkatkan kepedulian sosial.

Kegiatan ini juga wujud nyata dari kepedulian TNI terhadap kesejahteraan masyarakat, terutama dalam mendukung ketahanan pangan dan meningkatkan kualitas hidup warga desa.

Dansatgas TMMD, Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo, menjelaskan kegiatan ini adalah bagian dari upaya TNI untuk lebih dekat dengan masyarakat dan mendengarkan langsung kebutuhan mereka.

"Masuk ke dapur warga memberikan kami kesempatan untuk melihat langsung kondisi mereka sehari-hari. Dengan memberikan sembako, kami berharap bisa meringankan beban mereka dan memastikan kebutuhan dasar terpenuhi," ujar Guntung.

Para anggota satgas juga menyempatkan diri untuk berbincang dan berinteraksi dengan warga desa, menciptakan suasana hangat dan penuh keakraban.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video