Periksa Korban Balita Akibat Kekerasan Ayah Kandung, Polres Probolinggo Libatkan Tim Dokkes | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Periksa Korban Balita Akibat Kekerasan Ayah Kandung, Polres Probolinggo Libatkan Tim Dokkes

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Andi Sirajudin
Sabtu, 01 Juni 2024 14:51 WIB

Korban saat dilakukan pemeriksaan yang didampingi Tim Dokkes Polres di RSUD dr. Mohammad Saleh.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Polres tak main-main memberikan perhatiannya terhadap balita korban kekerasan ayah kandunya. Setelah menetapkan tersangka pada pelaku. Polisi juga melakukan pemeriksaan intensif terhadap korban. Kali ini, Polres melibatkan Tim Dokter Kesehatan atau Dokkes untuk memastikan korban baik-baik saja.

Bahkan, untuk menghilangkan trauma atas perlakuan kekerasan itu, polisi juga melakukan trauma healing atau pemberian bantuan atas gangguan psikologis terhadap korban serta tali asih. Pelibatan tim Dokkes Polres ini untuk melakukan pendampingan serta serta memfasilitasi korban untuk dicek kesehatannya di Rumah Sakit Umum Daerah dr. Mohammad Saleh, Kota .

Kapolres , AKBP Wisnu Wardana mengatakan pihaknya memberikan perhatian khusus terhadap korban.

"Setelah dilakukan cek kesehatan, kondisi bayi dalam keadaan sehat dan tidak ada luka dalam, hanya saja masih terdapat bekas memar dikulit," kata AKBP Wisnu Wardana, Sabtu (1/6/2024) kepada BANGSAONLINE.com.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video