Tingkatkan Kualitas Hidup Warga, TMMD Sidoarjo Percepat Pavingisasi Jalan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tingkatkan Kualitas Hidup Warga, TMMD Sidoarjo Percepat Pavingisasi Jalan

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Mustain
Minggu, 02 Juni 2024 15:27 WIB

Satgas TMMD Sidoarjo saat mengerjakan pavingisasi di Desa Penambangan, Kecamatan Balongbendo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Satgas Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo melakukan percepatan pengerjaan peningkatan jalan atau pavingisasi di Desa Penambangan Kecamatan Balongbendo. Kegiatan itu bagian dari upaya berkelanjutan untuk meningkatkan kualitas infrastruktur dan kehidupan masyarakat sekitar.

Dandim 0816/Sidoarjo, Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo, menyatakan bahwa pavingisasi bertujuan untuk mempermudah akses transportasi warga, mengurangi risiko kecelakaan, serta mendukung kegiatan ekonomi di desa tersebut.

“Kami berharap dengan jalan yang lebih baik, masyarakat Desa Penambangan dapat lebih mudah beraktivitas dan memajukan kesejahteraan mereka,” ujarnya, Minggu (2/6/2024).

Kegiatan TMMD ini melibatkan kerja sama antara anggota , pemerintah desa, dan masyarakat setempat. Mereka bergotong royong bahu-membahu menyelesaikan pavingisasi jalan, yang diharapkan dapat selesai tepat waktu sesuai jadwal.

Warga desa menyambut baik inisiatif ini dan turut berpartisipasi aktif dalam proses pengerjaan. Salah satu warga Desa Penambangan, Suyono, berterima kasih kepada Satgas .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video