Gedung Balai Wartawan Sidoarjo Dirusak Orang tak Dikenal, Kaca Jendela Dilempar Batu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gedung Balai Wartawan Sidoarjo Dirusak Orang tak Dikenal, Kaca Jendela Dilempar Batu

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Minggu, 02 Juni 2024 21:35 WIB

Salah satu kaca Balai Wartawan Sidoarjo yang pecah akibat dilempar batu orang tak dikenal.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Aset Pemkab berupa gedung balai wartawan di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Sidokumpul, Kecamatan Kota, dirusak orang tidak dikenal. Bahkan, kaca jendela bangunan di sebelah utara dilempar batu hingga pecah, Minggu (2/6/2024).

Aksi perusakan itu kini sudah dilaporkan ke Polsek Kota untuk ditindaklanjuti. Batu yang dilempar oleh pelaku tembus hingga masuk ke dalam bangunan. Beruntung saat kejadian tidak ada orang di dalam gedung.

Saat dikonfirmasi, pengurus Balai Wartawan , Wibowo, mengatakan kejadian bermula saat dia datang dan parkir sepeda motor di sebelah utara bangunan sekira pukul 09.30.

Curiganya, setelah dia melihat ke arah kaca jendela, ternyata sudah bolong dan pecah. Mendapati hal tersebut, dia melaporkan ke rekan-rekannya dan menunjukkan bukti foto.

"Saya lihat kaca jendela sudah posisi pecah. Lalu saya lihat ke dalam, ada bongkahan batu beserta serpihan kaca berserakan," ujarnya.

Untuk memperkuat bukti dan memberi informasi kepada rekan-rekannya, Wibowo mengambil gambar kaca yang pecah dan serpihan kaca yang berada di dalam.

Lantas, kejadian tersebut langsung dilaporkan oleh pengurus balai wartawan lainnya, Catur Andy, ke Polsek Kota untuk ditindaklanjuti. Tidak selang lama, sekira pukul 10.30 anggota Polsek Kota datang untuk melakukan olah TKP.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video