Sopir Truk di Sidoarjo Diduga Gelapkan Minuman Kaleng Senilai Ratusan Juta | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sopir Truk di Sidoarjo Diduga Gelapkan Minuman Kaleng Senilai Ratusan Juta

Editor: Arief Rahardjo
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Senin, 03 Juni 2024 19:10 WIB

Ilustrasi.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang sopir truk menggelapkan ratusan karton minuman kaleng senilai ratusan juta rupiah di lahan Parkir Desa Sidomulyo, Kecamatan Krian, , Minggu (19/5/2024).

Truk tersebut, ditinggal di lahan parkir oleh sopir berinisial G (40). Hingga kini, pelaku belum diketahui keberadaannya. Sebanyak 520 karton minuman kaleng milik AM (43) telah digelapkan.

Saat dikonfirmasi, Kasi Humas Polresta , Iptu Tri Novi Handono mengatakan, pihaknya telah menerima laporan dari korban.

"Benar, korban sudah melaporkan," ujarnya, Senin (3/6/2024).

Kejadian itu, bermula pada Kamis (16/5/2024) sekitar pukul 9.20 WIB. Saat itu, AM mendapat order muat barang dari perusahaan di Mojokerto.

Selanjutnya, pada Jumat (17/5/2024), AM menugaskan G untuk mengambil barang tersebut dengan truk wing boks. Barang berupa minuman kaleng tersebut berhasil dimuat beserta dengan surat jalan dengan tujuan ke Tasikmalaya.

Karena curiga barang yang diantarkan belum sampai tujuan, Minggu (19/5/2024), AM mencoba melakukan pengecekan menggunakan GPS. ternyata truk tersebut masih berada di Krian.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video