Diduga Panik, Pelaku Curanmor di Klampis Ngasem Surabaya ‘Berak’ di Celana | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Diduga Panik, Pelaku Curanmor di Klampis Ngasem Surabaya ‘Berak’ di Celana

Editor: Arief
Senin, 03 Juni 2024 20:40 WIB

Tangkapan layar saat warga Klampis Ngasem memblokade jalanan dan mengejar dua orang terduga pelaku. Foto: Instagram.com/surabayakabarmetro

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Terduga curanmor buang air besar di celana karena panik setelah diamankan oleh warga .

Kejadian tersebut, sempat diunggah oleh akun media sosial @surabayakabarmetro dengan narasi ‘Kejadian curanmor semalam nang rek’, pada Sabtu (1/6/2024) malam.

"Info curanmor pelaku tertangkap di. sigap, ojo macem-macem nang kampung kene," tulis keterangan dalam video unggahan @surabayakabarmetro.

Warga setempat, SW mengatakan, terduga maling itu sejumlah dua orang di permukiman.

Satu orang terduga pelaku berhasil diamankan dan dihajar oleh warga di lokasi kejadian. Sedangkan satu pelaku orang lainnya, sempat bersembunyi di dapur restoran di kawasan tersebut.

"Lalu dihajar warga sampai amit nggeh (maaf ya) si pencuri buang air besar. Lalu yang satu lagi lari di salah satu resto di daerah Kertajaya seberang Texas," ujarnya, Senin (3/6/2024).

Diketahui, kedua terduga pelaku sempat mencuri Honda Beat Street milik warga berinisial UN yang terparkir di depan rumahnya.

Saat membawa kabur motor tersebut dengan melewati gang perkampungan padat penduduk itu, mendadak aksinya diketahui dan diteriaki oleh beberapa warga.

Karena warga curiga dengan gelagatnya, kedua terduga pelaku dipaksa berhenti untuk diinterogasi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video