Empat Bulan Magang di Polresta Sidoarjo, Dosen UINSA: Kantor Polisi Layaknya Rumah Kita | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Empat Bulan Magang di Polresta Sidoarjo, Dosen UINSA: Kantor Polisi Layaknya Rumah Kita

Editor: Arief Rahardjo
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Selasa, 04 Juni 2024 19:35 WIB

Kasi Humas Polresta Sidoarjo, Iptu Trinovi Handono bersama mahasiswa UINSA saat foto bersama di mapolres setempat.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Mahasiswa dari Perguruan Negeri maupun Swasta di Surabaya dan Sidoarjo, melakukan program magang fungsi kehumasan di Polresta Sidoarjo.

Aspek pengelolaan serta keterbukaan informasi publik yang dilakukan oleh Polri melalui Si Polresta Sidoarjo, menjadi sesuatu yang menarik untuk digali dan menjadi pengaman dalam magang.

Seperti yang telah dilakukan oleh para mahasiswa dari Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) selama empat bulan magang di Polresta Sidoarjo.

Dosen Fakultas Dakwah dan Komunikasi UINSA, Tias Satrio Adhitama, mengapresiasi keterbukaan dan kesediaan Polresta Sidoarjo yang memberikan kesempatan tukar ilmu pada mahasiswanya, melalui magang dengan obyek pengelolaan serta keterbukaan informasi publik di Polresta Sidoarjo.

"Terima kasih beberapa kali UIN Sunan Ampel telah diperkenankan anak didik kami untuk menimba ilmu di Polresta Sidoarjo. Polisi sekarang sudah jauh berbeda sangat open, banyak sekali perubahannya. Polisi sangat memasyarakat dan kantor polisi layaknya rumah kita sebagai akademisi dan mahasiswa," kata Tias Satrio Adhitama, Selasa (4/6/2024).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video