Tidak Dendam, Cabup Lamongan yang Dibacok hanya Minta Polisi Usut Tuntas Dalangnya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tidak Dendam, Cabup Lamongan yang Dibacok hanya Minta Polisi Usut Tuntas Dalangnya

Jumat, 14 Agustus 2015 14:05 WIB

Mujianto dan cawabupnya, Sueb Abdullah. (haris/BANGSAONLINE)

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Meski sudah menjadi korban pembacokan, Bacabup Lamongan dari jalur perseorangan, Mujianto, tidak memiliki dendam secara pribadi kepada para pelaku. Pernyataan ini disampaikan Mujianto kepada wartawan ketika ditemui di ruang rawat inap RSM Lamongan, Jum'at (14/8).

"Saya tidak ada dendam atau sakit hati ke pelaku," ujarnya. Mujianto mengaku akan menyerahkan semuanya kepada hukum yang berlaku. 

Mantan anggota DPRD Lamongan ini juga menegaskan, apa yang menimpanya sekarang adalah bentuk perjuangannya untuk maju dalam Pilkada Lamongan Desember mendatang.

Mujianto juga mengatakan jika akibat peristiwa yang menimpanya ini, semua pendukung dan simpatisannya seperti mendapat suntikan semangat yang berlipat-lipat untuk memenangkan Pilkada. "Tetap melangkah ke pilkada dan apapun yang terjadi adalah bentuk perjuangan dengan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Lamongan," tegasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Dibacok

Berita Terkait

Bangsaonline Video