Silaturahmi ke Khofifah, Gibran Ucapkan Terima Kasih dan Siap Dukung di Pilgub Jatim 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Silaturahmi ke Khofifah, Gibran Ucapkan Terima Kasih dan Siap Dukung di Pilgub Jatim 2024

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Kamis, 06 Juni 2024 14:30 WIB

Wakil Presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka, saat bersilaturahmi ke kediaman Khofifah Indar Parawansa di kawasan Jemursari, Surabaya. Foto: DEVI FITRI AFRIYANTI/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wakil Presiden terpilih, Rakabuming Raka, bersilaturahmi ke kediaman Indar Parawansa di kawasan Jemursari, Kamis (6/5/2024). Kedatangannya disambut para siswa SMK Jawa Timur, dan juga ratusan masyarakat serta tokoh yang merupakan relawan Prabowo-.

Kehadiran cukup istimewa, karena ini menjadi silaturahmi pertama kalinya di kediaman sejak terpilih menjadi Wakil Presiden pendamping Presiden terpilih, Prabowo Subianto. Di Jemursari, para tamu yang hadir tak lain juga para politikus dari partai koalisi pengusung Prabowo- di Jatim, relawan, dan para Tim Kampanye Daerah Prabowo- Jatim.

Dalam kesempatan ini, secara khusus menyampaikan terima kasih pada seluruh masyarakat, juga relawan Jawa Timur yang telah bekerja keras memenangkan Prabowo- dalam Pilpres 2024 yang lalu. Sehingga Prabowo- bisa menang signifikan 65,9 % di Jawa Timur.

“Terima kasih telah bekerja keras dan berkeringat memenangkan Prabowo- di Jawa Timur. Sekarang giliran saya memenangkan Bu dan Pak Emil di Jatim,” ujarnya disambut suara gemuruh para relawan.

Untuk itu, ia meminta para relawan di Jawa Timur untuk menjaga tensi semangat dan mesin jaringannya untuk siap memenangkan -Emil di 2024 mendatang.

“Tinggal tunggu kode dari Ibu , untuk kapan saya turun langsung kampanye. Saya siap untuk all out memenangkan Ibu dan Pak Emil,” tuturnya.

Saat ditanya keseriusan untuk memenangkan -Emil di Jatim, saat diwawancara media, menegaskan bahwa pihaknya siap untuk keliling Jatim. Hal itu menjadi bentuk all out dan bentuk dukungannya memenangkan -Emil.

“Ya yang jelas nanti di sela sela kesibukan sebagai wakikota Solo saya akan membantu beliau berdua untuk pemenangan di Jatim,” tegas .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video