Komisi I DPRD Trenggalek Apresiasi Serapan Anggaran Mitra Kerja | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Komisi I DPRD Trenggalek Apresiasi Serapan Anggaran Mitra Kerja

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Herman Subagyo
Kamis, 06 Juni 2024 15:00 WIB

Wakil Ketua Komisi I DPRD Trenggalek, Guswanto.

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Wakil Ketua Komisi I , Guswanto, mengaku bangga terhadap kinerja mitra kerjanya dalam serapan anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) tahun lalu. Menurut dia, serapan anggaran APBD 2023 di setiap OPD yang menjadi mitra kerja dari Komisi I  hasilnya sangat memuaskan.

"Alhamdullilah hasil serapan anggaran di masing-masing OPD itu 98 persen," ujranya usai menggelar rapat evaluasi serapan anggaran tahun 2023 bersama OPD terkait di pada Rabu (5/6/2024).

Politisi dari PDIP ini juga menyebut, angka serapan anggaran di masing-masing OPD terbilang bagus, karena alokasi anggaran telah sesuai dengan perencanaan yang telah ditetapkan sebelumnya.

Meski hampir semua mitra kerja Komisi I berhasil menyerap anggaran dengan kategori maksimal, Guswanto menyebut ada satu OPD yang belum bisa menyerap anggaran sepenuhnya, yakni pada Kecamatan Trenggalek, tepatnya di Kelurahan Ngantru.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video