Baznas Sidoarjo Bagikan 110 Paket Beras di Dusun Kepetingan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Baznas Sidoarjo Bagikan 110 Paket Beras di Dusun Kepetingan

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Jumat, 07 Juni 2024 18:27 WIB

Pembagian beras yang dilakukan Baznas Sidoarjo kepada warga Dusun Kepetingan.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com Sidoarjo kembali menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat yang membutuhkan. Kali ini, 110 paket beras dengan masing-masing seberat 5 kg dibagikan kepada warga Dusun Kepetingan, Jumat (6/6/2024).

Acara ini diadakan di depan Masjid Dusun Kepetingan setelah Jumatan, dengan warga yang berkumpul di lokasi. Kegiatan itu merupakan bagian dari program 'Sidoarjo Taqwa' yang dijalankan oleh Basnaz, di mana 2 minggu sekali, mereka mengirim khatib Jumat ke Dusun Kepetingan. 

Pelaksana kegiatan kali ini adalah Ahmad Hamdani, dari bidang distribusi Sidoarjo. Acara ini juga didukung oleh para tokoh masyarakat setempat, termasuk Abah Sulhan yang turut menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan kepada seluruh warga dusun.

Ahmad Hamdani menjelaskan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk berbagi manfaat kepada warga Kepetingan yang selama 3 bulan terakhir sering mengalami rob, atau banjir akibat pasang air laut. Wilayah pesisir Sidoarjo, termasuk Dusun Kepetingan, sangat rentan terhadap kenaikan air pasang laut. 

Seperti yang terlihat hari ini, ketika rombongan berangkat, permukaan air sungai lebih tinggi daripada air tambak. Biasanya, air pasang dimulai pukul 08.00 WIB dan surut mulai pukul 11.00 WIB.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video