Ketua DPD PKS Sambut Positif dan Dukung Cak Nur Maju Cawali Kota Batu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ketua DPD PKS Sambut Positif dan Dukung Cak Nur Maju Cawali Kota Batu

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Agus Salimullah
Sabtu, 08 Juni 2024 10:21 WIB

Ketua DPD PKS Kota Batu, Ady Sayoga (kiri memakai jaket).

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Batu, Ady Sayoga, menyambut positif dan memberikan dukungan kepada , Ketua DPC yang berencana maju sebagai bakal Calon Wali Kota Batu pada November 2024 mendatang.

Menurut Adi, sudah sangat berpengalaman di dunia politik, terutama di legislatif.

"Tentu saya sangat mendukung. Beliau sudah sangat berpengalaman di legislatif," ungkap Sam Yoyok, panggilan Ady Sayoga, Sabtu (8/6/24).

Disinggung apakah PKS sudah melakukan komunikasi politik dengan PKB terkait rencana koalisi, Yoyok mengakui sudah ada komunikasi. Namun ia mengakui belum ada keputusan resmi terkait koalisi.

"Komunikasi dengan PKB sudah. Namun untuk keputusan apakah koalisi atau tidak masih nunggu rekom dari DPP PKS," terangnya.

Adanya komunikasi PKS dengan PKB terkait rencana koalisi dalam 2024 mendatang dibenarkan . Menurutnya, komunikasi saling penjajakan dan saling menguatkan telah dilakukan PKB dan PKS.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video