Polwan Bakar Polisi di Mojokerto, Ternyata Suami-Istri, Diduga Bermula Cekcok soal Gaji | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polwan Bakar Polisi di Mojokerto, Ternyata Suami-Istri, Diduga Bermula Cekcok soal Gaji

Editor: Tim
Wartawan: Tim
Minggu, 09 Juni 2024 14:29 WIB

Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S Marunduri. Foto: Tempo

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com – Peristiwa menghebohkan terjadi di Jawa Timur. Seorang polisi wanita (polwan) Briptu FN (28) membakar hidup-hidup Briptu RDW (27) di Asrama Polisi (Aspol) , Sabtu (8/6/2024). Korban dikabarkan mengalami luka bakar 90 persen.

Ternyata mereka suami-istri. Si istri, polisi wanita itu, nekat membakar hidup-hidup suaminya, Briptu RDW, diduga karena cekcok soal gaji ke-13.

Dilansir CNN, Kapolres Kota AKBP Daniel S Marunduri mengatakan, kejadian ini bermula dari cekcok rumah tangga Briptu FN dan Briptu RDW, tentang gaji.

"Terduga pelaku melakukan pengecekan ATM milik suaminya (korban) dan didapati bahwa gaji ke-13 senilai Rp2.800.000 tersisa tinggal Rp800.000," kata Daniel dalam keterangannya, Ahad (9/6/2024).

Mereka lalu terlibat cekcok di garasi rumah mereka di Aspol Jalan Pahlawan, Kelurahan Miji, Kecamatan Kranggan, Kota .

Setelah itu, Briptu FN kemudian memborgol tangan suaminya dan mengaitkannya ke tangga lipat di garasi. Dia lalu menyiramkan bensin yang sudah disiapkannya ke tubuh Briptu RDW.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video