Semarak HUT Apkasi, Bupati Trenggalek Sambut 15 Finalis Putri Otonomi Indonesia | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Semarak HUT Apkasi, Bupati Trenggalek Sambut 15 Finalis Putri Otonomi Indonesia

Editor: Novandryo W S
Wartawan: Herman Subagyo
Senin, 10 Juni 2024 14:17 WIB

Bupati Arifin dengan salah satu Finalis POI di Pendopo Trenggalek.

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Bupati Trenggalek Moch Nur Arifin menyambut Kedatangan 15 Finalis (POI) di Pendopo Kabupaten Selasa (4/6/2024).

"Hari ini rangkaian 2024 sudah mulai dilaksanakan, semua delegasi tadi hadir dari Bandara Internasional Doho Kediri. Perjalanan sekitar 1 jam lebih menuju ke Kabupaten Trenggalek," kata Arifin dalam sambutannya, dikutip dari Prokopim Trenggalek.

Arifin melanjutkan penyambutan terhadap 15 Finalis POI sebagai tanda dimulainya peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) ke-24 yang digelar di Kabupaten Trenggalek dengan slogan TGX Shoutern Paradise dari tanggal 7-8 Juni 2024.

Selain agenda pemilihan POI, juga digelar beberapa kegiatan yang lain.

Di antaranya , replantasi terumbu karang, edukasi pentingnya menjaga ekosistem laut, gala dinner, hingga pemberian sertifikat renewable energi dari PLN.

"Ada beberapa rangkaian fashion juga di Pasar Pon dilaksanakan beberapa peserta yang mengaku exited mengikuti. Fashion yang biasanya dilakukan di hotel tapi ini dilakukan di pasar (tempat terbuka)," terangnya.

"Selanjutnya malam puncak menjadi malam yang ditunggu-tunggu. Mereka akan jelajah hutan durian, mengekplore hutan durian seluar 700 hektare. Tentunya menjadi pengalaman yang sangat luar biasa," bebernya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video