Dua Pencuri Kabel di PT Cimory Diamankan Polsek Purwosari | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dua Pencuri Kabel di PT Cimory Diamankan Polsek Purwosari

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Andy Fachrudin
Kamis, 13 Juni 2024 21:23 WIB

Kedua pelaku saat diperiksa petugas di Mapolsek Purwosari.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Unit Reskrim mengamankan 2 orang laki-laki pelaku pencurian kabel listrik di Gudang Squeeze PT. Cimory, Kecamatan Purwosari, Kabupaten , Rabu (12/06/2024).

Kedua pelaku tersebut yakni ES (36) warga Dusun Babatan, Desa Bakalan, Kecamatan Purwosari dan MM (31) warga Dusun Sidomulyo, Desa Kejayan, Kecamatan Kejayan.

Kapolsek Purwosari AKP Sugiyanto menjelaskan penangkapan dua belaku berawal laporan PT. Cimory di Dusun Puntir, Desa Martopuro, Kecamatan Purwosari, yang sering mengalami kehilangan kabel listrik untuk pemasangan instalasi kelistrikan yang sedang dikerjakan oleh PT. Karisma Perdana.

Atas kejadian tersebut, Moh. Soyin yang merupakan pensiunan TNI yang menjadi danton security di PT. Cimory melaporkan kejadian tersebut kepada pada hari Selasa (11/06/2024).

"Menindaklanjuti laporan tersebut dan berbekal informasi dari karyawan, kemudian pada hari Rabu (12/06/2024) pukul 15.50 WIB, Unit Reskrim bersama dengan petugas security PT. Cimory melakukan penggeledahan terhadap karyawan dan pekerja proyek. Hasilnya, didapati dua orang laki-laki pekerja proyek keluar pabrik," ucap Sugiyanto.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video