Diduga Depresi, Pria di Bangkalan Ditemukan Tewas Gantung Diri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Diduga Depresi, Pria di Bangkalan Ditemukan Tewas Gantung Diri

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Fathurrohman
Sabtu, 15 Juni 2024 19:40 WIB

Tim inafis saat melakukan pemeriksaan pada tubuh korban.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Diduga depresi karena ditinggal kedua istrinya, pria berinisial AB (35), warga Kelurahan Kemayoran, Kecamatan Kota, Kabupaten Bangkalan, ditemukan tewas gantung diri di rumahnya.

Korban, pertama kali ditemukan oleh tetangganya yang enggan disebutkan namanya. Saat ditemukan, bapak 2 anak itu sudah dalam kondisi meninggal dengan posisi tergantung di pintu kamarnya.

Kasi Pidek , Ipda Teguh Mieras Suci, membenarkan ada laporan dari masyarakat terkait warga yang mengakhiri hidup dengan cara gantung diri.

"Saat ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa dalam posisi gantung diri. Kami bersama warga langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit untuk diautopsi," ungkapnya, Sabtu (15/6/2024).

Berdasarkan hasil penyelidikan dan visum RSUD Syamrabu Bangkalan, penyebab tewasnya AB murni karena bunuh diri akibat depresi karena ditinggal kedua istrinya dan faktor ekonomi yang diderita.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video