Jaringan Pembacok Mujianto Mulai Terkuak, Polisi kembali Tangkap Seorang Tersangka | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jaringan Pembacok Mujianto Mulai Terkuak, Polisi kembali Tangkap Seorang Tersangka

Sabtu, 15 Agustus 2015 17:14 WIB

Wakapolda perlihatkan sebilah pedang penghabisan yang dipakai pelaku untuk menganiaya Mujianto. (foto: haris/BANGSAONLINE)

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Janji polisi untuk mengusut tuntas jaringan sindikat pembunuh bayaran yang membacok Mujianto, salah satu Cabup Lamongan, Selasa (11/8) lalu mulai dibuktikan. Kini jaringan tersebut perlahan-lahan mulai dibongkar.

Buktinya, setelah berhasil menangkap dua eksekutor, masing-masing Saiful Arip (33) dan Edy Kamson (30) keduanya warga Sukodadi, kini kembali polisi berhasil menangkap seorang pelaku berinisial R. 

"R ini merupakan anggota sindikat yang bertugas untuk memberi order pada Saiful Arip dan Edy Kamson," ungkap sumber terpercaya di Polres Lamongan. R diketahui ditangkap unit sergap Reskrim Lamongan yang dibantu Polda Jatim di Gresik saat hendak kabur.

Paur Subbag Humas Polres Lamongan, Ipda Raskan yang dikonfirmasi tidak menampik tertangkapnya pelaku lain. "Ya namun saat ini tengah dalam pengembangan," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Dibacok

Berita Terkait

Bangsaonline Video