Idul Adha 1445 H, BHS Bagikan Ribuan Paket Daging Kurban | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Idul Adha 1445 H, BHS Bagikan Ribuan Paket Daging Kurban

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Mustain
Senin, 17 Juni 2024 21:27 WIB

SIMBOLIS: Bambang Haryo Soekartono menyerahkan daging kurban ke masyarakat Sidoarjo, Senin (17/6/2024). Foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - terpilih dari Partai Gerindra, (), membagikan sebanyak 2.400 paket daging kurban saat Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M, Senin (17/6/2024).

Ribuan paket daging kurban ini dibagikan kepada masyarakat Sidoarjo, yang terdiri dari nelayan, petani, ojek online, sopir angkot, pengayuh becak, hingga fakir miskin di sekretariat Peduli, Jl Diponegoro, Sidoarjo.

Menurut , pembagian daging kurban ini rutin dilakukannya setiap tahun, tidak hanya saat masa pencalonan legislatif maupun pemilihan bupati.

"Setiap Hari Raya Idul Adha, kami selalu menyiapkan daging kurban untuk relawan dan masyarakat yang membutuhkan, termasuk fakir miskin yang ada," tandas Dewan Pakar DPP Partai Gerindra ini.

Untuk Hari Raya Idul Adha tahun ini, kata , pihaknya menyiapkan hewan kurban sapi untuk wilayah Sidoarjo dan Surabaya, sebanyak 30 ekor sapi.

Untuk Sidoarjo, disiapkan 9 ekor sapi. Dari jumlah itu, 8 ekor sapi dipotong dan dagingnya dibagikan di Sekretariat Peduli, dan 1 ekor sapi disumbangkan ke DPC Partai Gerindra Sidoarjo.

"Kira-kira ada 2.400 paket daging kurban dengan kemasan 1 kilogram. Walaupun tidak begitu besar, tapi Insyaallah bisa bermanfaat untuk masyarakat," tegas Ketua Dewan Penasehat DPD Partai Gerindra Jatim ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video