Presiden Jokowi Ultah ke-63, Prabowo, Khofifah, hingga Anies Ucapkan Selamat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Presiden Jokowi Ultah ke-63, Prabowo, Khofifah, hingga Anies Ucapkan Selamat

Editor: MMA
Jumat, 21 Juni 2024 17:01 WIB

Prabowo Subianto saat menyopiri Presiden Jokowi. Foto: instagram Prabowo

JAKARTA, BANGSAONLINE.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) berulang tahun ke-63 hari ini, Jumat (21/6/2024). Jokowi lahir pada 21 Juni 1961 di Surakarta Jawa Tengah.

Banyak tokoh yang mengucapkan selamat kepada Jokowi. Antara lain Prabowo Subianto.

“Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan pengabdian kepada Negara dan Rakyat Indonesia. Selamat Ulang Tahun Bapak Presiden @jokowi,” demikian ucapan selamat dari Prabowo Subianto yang ia tulis di instagram pribadinya. Prabowo juga mengunggah tiga foto Jokowi bersama dirinya. Diantaranya saat Prabowo menyopiri mobil, sedang Jokowi duduk disamping kirinya.

Ucapan yang sama juga disampaikan Khofifah Indar Parawansa, mantan Gubernur Jawa Timur. Khofifah yang juha ketua umum PP Muslimat NU itu menyampaikan ucapan selamat kepada Jokowi juga lewat instagram pribadinya.

“Selamat Ulang Tahun Bapak Poresiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo. Semoga Alllah SWT menganugrahkan kesehatan, kebahgiaan dan kemuliaan kepada bapak beserta keluarga. aamiinYRA,” tulis Khofifah yang juga mantan Menteri Sosial RI pada era Presiden Jokowi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video