Cerita Warga Tuban yang Beruntung Dapat Undian Mobil dari BRI, Dikira Tetangga Punya Utang Besar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cerita Warga Tuban yang Beruntung Dapat Undian Mobil dari BRI, Dikira Tetangga Punya Utang Besar

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Suwandi
Jumat, 21 Juni 2024 19:51 WIB

Ngatini (tiga dari kiri) saat menerima undian PHS BRI berupa mobil Suzuki Carry pikap.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Ngatini, seorang nenek asal Kelurahan Baturetno, Kecamatan/Kabupaten , sungguh beruntung mendapatkan hadiah sebuah mobil Suzuki Carry pikap dari undian (PHS) .

Ngatini pun tak menyangka jika dirinya mendapatkan undian hadiah utama dari berupa mobil pikap. Bahkan, tetangga juga ikut kaget dan mengira pegawai yang datang ke rumah Ngatini untuk menagih utang.

"Iya, awalnya tetangga-tetangga bilang kalau saya ditagih utang. Padahal, selama ini tidak punya utang di . Ya saya juga kaget waktu itu pas didatangi orang ," cerita Ngatini usai menerima mobil dari undian PHS Periode II Tahun 2023 di halaman , Jum'at (21/6/2024).

Ngatini yang kesehariannya berjualan cecek atau kulit ini pun mengaku sangat bersyukur mendapatkan mobil pikap dari karena bisa mempermudah mengembangkan usahanya.

Apalagi selama ini ia mendatangkan bahan baku cecek dari Kabupaten Magetan. Dari Magetan, bahan baku itu dikirim langsung dari produsennya dan diangkut pakai mobil produsen.

"Nanti setelah punya mobil sendiri mungkin akan mengambil sendiri di sana. Jadi ndak perlu pakai mobil orang lain lagi," tuturnya.

Karena itu, Ngatini menegaskan dirinya tidak akan menjual mobil tersebut. Ia juga berharap ke depan bisa mendapat hadiah lagi dari .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video