Serahkan SK Rekom ke Pasangan SanTri untuk Pilkada Gresik 2024, ini Pesan Bapilu Nasdem Jatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Serahkan SK Rekom ke Pasangan SanTri untuk Pilkada Gresik 2024, ini Pesan Bapilu Nasdem Jatim

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Minggu, 23 Juni 2024 20:39 WIB

Dari kanan, Ketua DPD Nasdem Gresik Thoriq Majiddhonar, Syahrul, Triputro, dan Imron Rosyadi menunjukan SK rekom dari DPP Nasdem. Foto: Ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPP Partai Nasdem resmi memberikan surat keputusan (SK) rekomendasi kepada pasangan bakal calon bupati (bacabup) M dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) untuk maju pada Pilkada Gresik 2024.

SK rekom yang diteken Ketum DPP Nasdem Surya Paloh itu diserahkan oleh Ketua badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD Nasdem Jatim, Suhandoyo dan Sekretaris DPD Nasdem Jawa Timur, Aminurokhman kepada pasangan Syahrul-Triutomo (SanTri) di kantor DPD Nasdem Jawa Timur, Minggu (23/6/2024).

Aminurokhman menyampaikan ada 2 SK rekomendasi DPP Nasdem yang diserahkan untuk Pilkada di Jawa Timur, yakni Pasuruan dan Gresik.

"Penyerahan SK rekomendasi bacabup dan bacawabup untuk Gresik dan Pasuruan merupakan yang tercepat di Indonesia," ucapnya.

Ia mengatakan eputusan DPP Nasdem memberikan SK rekomendasi ini bagian dari tahapan partai menghadapi Pilkada Serentak tahun 2024.

"Pemberian SK rekom ini sudah melalui pertimbangan matang, tidak asal-asalan. Ini rekomendasi bacabup-bacawabup, bukan surat tugas atau mandat," terangnya.

Sementara itu, Suhandoyo meminta seluruh pengurus dan kader Nasdem Kabupaten Gresik mengawal rekomendasi yang telah turun.

Ia menginstruksikan kader Nasdem turun ke bawah menyapa masyarakat dan mensosialisasikan bacabup-bacawabup yang sudah diputuskan oleh DPP.

"Kepada paslon Pak Syahrul dan Pak agar bergerak di titik-titik basis partai, untuk menyapa masyarakat dan menawarkan gagasan, visi-misi yang diusung," pesannya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video