Pemkot Batu Anggarkan Rp800 Juta untuk Renovasi GOR Gajah Mada | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemkot Batu Anggarkan Rp800 Juta untuk Renovasi GOR Gajah Mada

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Adi Wiyono
Senin, 24 Juni 2024 16:33 WIB

Peninjauan di GOR Gajah Mada, Kota Batu.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Menjelang pelaksanaan  2025 di Malang Raya, Pemkot batu telah mengalokasikan anggaran senilai Rp800 juta untuk melakukan renovasi GOR Gajah Mada. Proyek tersebut ditargetkan rampung pada tahun ini.

Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPKP) Kota Batu, Bangun Yulianto, mengatakan bahwa dalam anggaran tahun 2024, pemerintah daerah setempat akan fokus pada pemeliharaan gedung, serta penambahan fasilitas yang belum ada sebelumnya di GOR Gajah Mada

"Kami akan melakukan renovasi pada Gedung Olahraga Gajah Mada, dan menambah beberapa fasilitas, termasuk penambahan toilet dengan total 4 unit," ujarnya saat ditemui dalam peninjauan GOR Gajah Mada, Senin (24/6/2024).

Menurut dia, keempat toilet baru akan dipasang di luar GOR namun tetap berada di dalam area, untuk meningkatkan kenyamanan dan kebersihan pengunjung serta atlet yang menggunakan fasilitas. Selain itu, perbaikan juga akan dilakukan pada paving yang rusak di halaman GOR dan penambahan drainase sekitaran GOR.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video