Masrukin Hadiri Syukuran Perpanjangan Masa Jabatan Kades: Tingkatkan Pelayanan Masyarakat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Masrukin Hadiri Syukuran Perpanjangan Masa Jabatan Kades: Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Samantha Bella Puri Bahesa
Rabu, 26 Juni 2024 17:46 WIB

Pj. Bupati Pamekasan Masrukin saat memberikan sambutan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pj. Bupati Pamekasan menghadiri tasyakuran atas perpanjangan masa jabatannya kepala desa dari 6 tahun menjadi 8 tahun yang digelar Persatuan Kepala Desa (Perkasa) Kabupaten Pamekasan.

Tasyakuran yang dirangkai dengan kegiatan pengajian dan sholawatan itu dilaksanakan di Lapangan Nagara Bhakti Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Selasa (25/6/2024) malam.

Dalam sambutannya, meminta agar perpanjangan masa jabatan kepala desa yang diberikan oleh pemerintah pusat disyukuri dan dijadikan motivasi untuk memperbaiki kinerja.

"Pemerintah ini cukup sangat memikirkan kelangsungan pemerintah desa. Dulu jabatannya 6 tahun tapi 3 periode, sekarang ditambah 2 tahun menjadi 8 tahun, tetapi periodenya hanya 2 periode," kata .

juga mengingatkan bahwa perpanjangan masa jabatan kepala desa bukan untuk senang-senang, melainkan harus dimanfaatkan untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, sehingga masa jabatan 8 tahun barokah dan tidak sia-sia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video