Pisah Sambut Kajari, Gus Ipul Banggakan Indikasi Pencegahan Korupsi Kota Pasuruan Melesat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pisah Sambut Kajari, Gus Ipul Banggakan Indikasi Pencegahan Korupsi Kota Pasuruan Melesat

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Supardi
Jumat, 28 Juni 2024 09:57 WIB

Gus Ipul, Wali Kota Pasuruan di acara pisah kenal Kajari Pasuruan.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Sejak dilantik sebagai Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Wawali Adi Wibowo, konsisten untuk melakukan pencegahan korupsi di Pemkot Pasuruan. Hal itu terbukti indikasi Monitoring Center for Prevention (MCP) 2024 Kota Pasuruan naik pesat. Hal itu disampaikan Gus Ipul saat menghadiri pamit kenal Kepala Kejaksaan Negeri Kota Pasuruan dari Dr. Maryadi Idham Khalid kepada Douglas Pamino Nainggolan SH, MH berlokasi di Gedung Gradhika Kota Pasuruan. Kamis Malam (27/6).

"Alhamdulillah Kota kita ini capaiannya cukup menggembirakan pertama pencegahan korupsi MCP kita naik sangat cepat. Saat saya dilantik bersama Mas Adi nilainya 44, sekarang sudah 96 nomer 2 tingkat Jawa Timur nomer 11 tingkat Nasional. Itu semua peran kejaksaan dan kapolres beserta teman teman forkopimda juga membantu kita yang mencapai sesuatu yang menurut saya merupakan bagian lompatan di kota kita ini," ujar Gus Ipul yang juga menyampaikan terima kasih pada Kajari yang lama dan selamat datang pada Kajari yang baru.

Tak lupa Gus Ipul juga membeberkan program-program yang telah disusun dan dilaksanakan dengan baik. Semua hasil program yang dilakukan harus bisa terukur dan berdampak di tengah masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video