Polisi di Sidoarjo Ringkus 70 Tersangka Kriminalitas Selama 2 Pekan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polisi di Sidoarjo Ringkus 70 Tersangka Kriminalitas Selama 2 Pekan

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Jumat, 28 Juni 2024 17:24 WIB

Konferensi pers terkait ungkap kasus selama 3-14 Juni 2024 di Mapolresta Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Satreskrim Polresta bersama Polsek jajaran berhasil mengamankan 70 tersangka, dari 69 laporan polisi dalam kurun waktu 3-14 Juni 2024. Antara lain yang diungkap yakni kasus pencurian, curat, curas, curanmor dan kejahatan jalanan di Kota Delta.

Pengungkapan itu dalam rangka 2024. Kasus menonjol yang diungkap adalah curanmor kendaraan roda empat di 5 lokasi kejadian dengan modus yang dilakukan menggunakan kunci palsu.

"Selain kasus curanmor, kasus menonjol lain dalam 2024 yakni curat dengan modus menyasar kafe, warkop dan pembobolan rumah serta kasus curas yang mengakibatkan korban mengalami luka," kata Kapolresta , Kombes Pol Christian Tobing, Jumat (28/6/2024).

Lebih lanjut, ia mengapresiasi kecepatan masyarakat dalam hal ini adalah korban untuk segera lapor ke Polresta maupun polsek jajaran. Karenanya masyarakat di imbau bila mengalami tindak kriminalitas jangan takut lapor ke polisi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video