Gandeng Pemkab Bangkalan dan UTM, KPwBI Jatim Gelar Madura Digicreative Fest 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gandeng Pemkab Bangkalan dan UTM, KPwBI Jatim Gelar Madura Digicreative Fest 2024

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Ahmad Fauzi
Jumat, 28 Juni 2024 20:45 WIB

Deputi Kepala Cabang BI Provinsi Jawa Timur, Erwindo Kolopaking, saat memberi sambutan di Madura Digicreative Fest 2024.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Universitas Trunojoyo Madura (), Pemkab Bangkalan, dan (BI) berkolaborasi menggelar Madura Digicreative Fest 2024, Jumat (28/6/2024).

Deputi Kepala Cabang BI Provinsi Jawa Timur, Erwindo Kolopaking, mengatakan kegiatan ini sengaja digelar untuk mendorong transaksi keuangan digital, dan membangun potensi ekonomi kreatif berbasis digital.

"Transaksi keuangan digital terus berkembang, baik transaksi belanja melalui e-commerce, juga digital banking melalui QRIS," ujarnya.

Sementara itu, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan , Surokim, menyatakan Madura Digicreative Fest sejalan dengan perkembangan teknologi digital dan kebutuhan masyarakat dalam mengembangkan literasi keuangan.

"Acara ini penting bagi masyarakat, UMKM, pengusaha, pemerintah, juga instansi dan lembaga untuk bisa meningkatkan literasi keuangan digitalnya," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video