Harganas 2024, Khofifah: Membangun Keluarga Berkualitas Berikan Pondasi Kokoh untuk Pendidikan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Harganas 2024, Khofifah: Membangun Keluarga Berkualitas Berikan Pondasi Kokoh untuk Pendidikan

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Devi Fitri Afrianti
Sabtu, 29 Juni 2024 13:27 WIB

MADINAH, BANGSAONINE.com - Momentum peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-31 yang jatuh pada tanggal 29 Juni, Indar Parawansa mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk membangun demi mewujudkan Generasi Emas Indonesia 2045.

"Dengan keluarga yang berkualitas akan memberikan fondasi yang kokoh untuk pendidikan dan pengembangan pribadi setiap anggota keluarga. Mereka mendorong pengetahuan, keterampilan, dan nilai-nilai yang penting untuk kehidupan," kata Indar Parawansa dari Makkah dalam rilisnya yang diterima BANGSAONLINE.com, Sabtu (29/06/2024).

Lebih jauh menguraikan, bukan hanya tentang menciptakan ikatan emosional yang kuat di antara anggota keluarga. Keluarga yang kuat dan harmonis memberikan landasan yang kokoh dalam pembangunan manusia yang berkelanjutan.

"Anggota keluarga yang sehat secara emosional dan mental, mereka dapat berkontribusi secara maksimal terhadap pembangunan ekonomi dan sosial Indonesia. Tidak hanya itu, keluarga yang memprioritaskan pendidikan dan pengembangan keterampilan akan menghasilkan generasi muda yang terampil, cerdas, dan siap bersaing di pasar global. Ini penting untuk menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas dan inovatif," jelas .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video