Peringati HUT ke-52, Petrokimia Gresik Gelar PetroNite Fest 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati HUT ke-52, Petrokimia Gresik Gelar PetroNite Fest 2024

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Syuhud
Sabtu, 29 Juni 2024 22:24 WIB

Direktur Utama Petrokimia Gresik, Dwi Satriyo Annurogo (kiri), saat meninjau stan UMKM. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com Gresik menggelar PetroNite Fest 2024 di GOR Tri Dharma, Sabtu (29/6/2024) malam. Kegiatan bertajuk 'Bertumbuh Dalam Harmoni' itu akan bertangsung hingga 9 hari ke depan, atau sampai 7 Juli mendatang.

"Malam ini, Gresik memulai lagi kebersamaan dengan masyarakat, dengan menggelar PetroNite Fest 2024 dengan tema 'Bertumbuh Dalam Harmoni'. Dengan tema ini, Gresik bertekad terus bertumbuh dengan masyarakat, saling sinergi, dan saling memberikan manfaat," kata Dirut Gresik, Dwi Satriyo Annurogo.

"Pertumbuhan yang berkelanjutan tidak hanya berfokus pada aspek fisik atau material, tetapi juga mencakup aspek emosional, sosial, dan spiritual. Dengan harmoni, kami yakin pertumbuhan dan kelangsungan perusahaan akan berkelanjutan dan dapat memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat," imbuhnya.

PetroNite Fest 2024 kembali hadir sebagai wadah kolaborasi yang harmonis antara insan perusahaan dengan masyarakat di sekitar Gresik. Dengan kolaborasi dalam harmoni, Dwi menyakini kegiatan itu mampu mendukung peningkatan perekonomian warga.

PetroNite Fest tahun 2024, lanjut Dwi, merupakan rangkaian acara dalam memperingati HUT ke-52. Terdapat 536 stan yang melibatkan lebih dari 400 UMKM di Kota Pudak pada agenda tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video