Seekor Sapi dan Lima Kambing milik Warga Plososari Mojokerto Digondol Maling | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Seekor Sapi dan Lima Kambing milik Warga Plososari Mojokerto Digondol Maling

Rabu, 19 Agustus 2015 17:10 WIB

ilustrasi

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Di saat harga daging sapi melambung tinggi, justru membuka peluang bagi para pencuri spesialis hewan. Seperti yang dialami Sai'in (48) warga Dusun Plosorejo, Desa Plososari, Kecamatan Puri, Kabupaten . Dia terpaksa kehilangan 1 ekor sapi jantan serta 5 ekor kambing yang berada di kandangnya, Rabu (19/08) dini hari.

Salah satu warga, Rosyid mengungkapkan, aksi pencurian hewan berupa sapi yang dialami korban terjadi sekitar pukul 02.30 WIB. "Pencurian itu baru diketahui anaknya korban, jika sapinya hilang dari kandang itu, setelah bangun dari tidur dan hendak ke toilet. Ternyata ketika melihat kandang, sapi jantan miliknya sudah hilang," kata Rosyid, Rabu (19/8).

Warga setempat menduga, jika para pelaku diduga lebih dari dua orang. Ada kemungkinan, pelaku membawa kendaraan mobil untuk membawa kabur sapi. "Bisa jadi pelaku membawa mobil pick up atau truk, kalau hanya digiring dengan jalan kaki, kayaknya tidak mungkin," beber Rosyid berapi-api.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Mojokerto

Berita Terkait

Bangsaonline Video