Sapa Pendukung, Bacabup-Bacawabup SanTri: Bangun Gresik Tak Bisa Sak Karepe Dewe | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sapa Pendukung, Bacabup-Bacawabup SanTri: Bangun Gresik Tak Bisa Sak Karepe Dewe

Editor: Tim
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Senin, 01 Juli 2024 12:46 WIB

Triputro Utomo (empat dari kanan) dan Syahrul Munir (baju kotak-kotak) saat menyapa relawan. Foto: Ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pasangan bakal calon bupati (bacabup) dan bakal wakil bupati (bacawabup) Gresik, dan (SanTri) intens turun ke masyarakat untuk menggalang dukungan.

Pasangan yang mendapatkan rekom PKB dan Partai Nasdem tersebut kali ini turun menyapa relawan dan kader Partai Nasdem di Kecamatan Driyorejo, Minggu (30/7/2024).

"Kami turun ke Driyorejo selain untuk menyapa relawan dan pendukung, juga untuk meminta masukan," ucap Syahrul kepada BANGSAONLINE.com, Senin (1/7/2024).

Menurutnya, banyak masukan dari relawan dan pendukung selama dialog. "Antara lain, soal banjir di Kecamatan Driyorejo setelah adanya perbaikan jalan," ungkap Ketua Fraksi PKB DPRD Gresik ini.

Menurut Syahrul, banjir terjadi karena Pemkab Gresik tidak memperhatikan masukan dan saran masyarakat sekitar saat melakukan perbaikan jalan.

"Kami kira kalau ada komunikasi baik antara pemerintah dan masyarakat, masukan masyarakat didengar, insya Allah persoalan banjir tersebut bisa dituntaskan dengan mudah," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video