Jelang Pilkada Gresik 2024, Pasangan SanTri Intens Turun dan Berdialog dengan Masyarakat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelang Pilkada Gresik 2024, Pasangan SanTri Intens Turun dan Berdialog dengan Masyarakat

Editor: Novandryo W S
Wartawan: Syuhud
Senin, 01 Juli 2024 12:54 WIB

Syahrul Munir (empat dari kanan) dan Triputro Utomo (tiga dari kanan) saat menyapa relawan. Foto: Ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pasangan bakal calon bupati (bacabup) dan bakal wakil bupati (bacawabup) Gresik, M Syahrul Munir dan (SanTri) intens turun ke masyarakat untuk menggalang dukungan.

Pasangan yang mendapatkan rekom PKB dan Partai Nasdem tersebut kali ini turun menyapa relawan dan kader Partai Nasdem di Kecamatan Driyorejo, Minggu (30/7/2024).

"Kami turun ke Driyorejo selain untuk menyapa relawan dan pendukung, juga untuk meminta masukan," ucap Syahrul kepada BANGSAONLINE.com, Senin (1/7/2024).

Menurutnya, banyak masukan dari relawan dan pendukung selama dialog.

"Antara lain, soal banjir di Kecamatan Driyorejo setelah adanya perbaikan jalan," ungkap Ketua Fraksi PKB DPRD Gresik ini.

Menurut Syahrul, banjir terjadi karena Pemkab Gresik tidak memperhatikan masukan dan saran masyarakat sekitar saat melakukan perbaikan jalan.

"Kami kira kalau ada komunikasi baik antara pemerintah dan masyarakat, masukan masyarakat didenga, insya Allah persoalan banjir tersebut bisa dituntaskan dengan mudah," tuturnya.

Selanjutnya, Syahrul menyoroti beberapa persoalan seperti angka pengangguran di Gresik yang tinggi. Padahal Kabupaten Gresik adalah daerah industri. 

Selain itu, kerusakan jalan, kelangkaan pupuk bersubsidi saat musim tanam, banyaknya anak putus sekolah, dan sejumlah persoalan lain.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video