Pasutri di Kota Kediri Dikeroyok Segerombolan Pemuda, Kok Bisa? | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pasutri di Kota Kediri Dikeroyok Segerombolan Pemuda, Kok Bisa?

Editor: Novandryo W S
Wartawan: Muji Harjita
Senin, 01 Juli 2024 13:18 WIB

Kasatreskrim Polres Kediri Kota, Iptu M Fatur Rozikin. Foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Viral di media sosial sebuah video yang mempertontonkan aksi pengeroyokan oleh segerombolan pemuda terhadap sepasang suami istri yang berasal dari Kelurahan Campurejo Kecamatan Mojoroto, .

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan GOR Jayabaya Kelurahan Bandar Kidul Kecamatan Mojoroto, , Sabtu (29/6/2024) sekira pukul 21.30 WiB.

Atas kasus tersebut, AK (suami/21), warga Kelurahan Campurejo, Kecamatan Mojoroto, , melapor ke .

Kasatreskrim , Iptu M Fatur Rozikin, membenarkan kejadian pengeroyokan tersebut.

Setelah menerima laporan, diketahui bahwa kronologi kejadian tersebut bermula ketika pada tanggal 29 Juni 2024 sekira pukul 20.30 WIB korban AK bersama dengan istrinya PT (22) pulang dari SLG Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri menggunakan sepeda motor.

"Sambil ke arah pulang, korban dan istrinya berniat untuk melihat konser di GOR Jayabaya Kecamatan Mojoroto, . Kemudian sekira pukul 21.30 WIB, saat di Jalan GOR Jayabaya, korban dan istrinya terjebak macet karena kerumunan orang-orang dari konser di GOR Jayabaya sudah bubar," ucap Fatur Rozikin, kepada wartawan, Senin (1/7/2024).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video