Bupati Gresik Minta Anak Muda Ikut Sukseskan The Sunan Giri Award 2015 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Gresik Minta Anak Muda Ikut Sukseskan The Sunan Giri Award 2015

Rabu, 19 Agustus 2015 17:50 WIB

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto, menyosialisasikan kompetisi The SGA (Sunan Giri Award) tahun 2015 kepada 300 anggota Karang Taruna se-Kabupaten Gresik, di Ruang Mandala Bakti Praja pada Rabu (19/8).

Dalam sosialisasi The Sunan Giri Award ini, Bupati meminta kepada para pemuda yang tergabung dalam anggota Karang Taruna Desa se-Kabupaten Gresik, agar turut serta menyukseskan program tersebut.

"Anda sebagai agen perubahan di desa harus ikut menyukseskan program ini. Program The Sunan Giri Award tahun 2015 bertujuan meningkatkan pelayanan pemerintahan desa kepada masyarakatnya," kata Bupati.

Sementara Kepala Bagian Ortala (Organisasi dan Tata Laksana) , Budi Raharjo mengatakan, ada 330 desa dan 26 kelurahan se Kabupaten Gresik yang tingkat pelayanan masyarakatnya akan dinilai oleh tim The Sunan Giri Award. Dalam penilaian, desa dan kelurahan tersebut akan diseleksi meliputi penilaian akuntabilitas public dan partisipasi anggaran sesuai amanat Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2015, tentang desa.

"Selama beberapa kali penyelenggaraan Sunan Giri Award, terlihat sudah ada perubahan mindset dari para kepala dan aparatur di desa," ujar Budi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pemkab Gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video