Pj Wali Kota Kediri Hadiri Upacara dan Tasyakuran HUT ke-78 Bhayangkara | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pj Wali Kota Kediri Hadiri Upacara dan Tasyakuran HUT ke-78 Bhayangkara

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Senin, 01 Juli 2024 17:26 WIB

Kapolres Kediri Kota, AKBP Bramastyo Priaji, saat menyerahkan kue HUT ke-78 Bhayangkara kepada Pj Wali Kota Kediri, Zanariah. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pj Wali Kota Kediri, Zanariah, turut hadir dalam Tasyakuran HUT ke-78 Bhayangkara, Senin (1/7/2024). Ia berharap soliditas dan sinergitas antara pihaknya dan dapat terus terjalin demi tercapainya tujuan yang sama, kesejahteraan masyarakat.

Hal tersebut sesuai dengan semangat yang tercermin dalam tema HUT Bhayangkara tahun ini ' Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas'.

"Saya atas nama Pemerintah Kota Kediri mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke-78. Terima kasih pada seluruh jajaran atas dedikasi yang telah diberikan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," kata Zanariah.

Ia juga mengapresiasi pada seluruh jajaran yang telah mendukung dalam menciptakan suasana kondusif selama Pemilu 2024. 

"Tentu bukan hal mudah, namun semua pihak dapat melaluinya dengan baik. Pilkada serentak sudah semakin dekat, harapannya kerukunan dan toleransi antar masyarakat terus terjaga. Dengan begitu, mari bersama wujudkan pilkada yang aman dan juga damai," paparnya

Sementara itu, , AKBP Bramastyo Priaji, menuturkan sesuai tema Hari Bhayangkara tahun ini diharapkan segenap insan Bhayangkara dapat semakin memperkuat komitmen, dalam mendukung percepatan tranformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.

Selain itu, lanjutnya, pada peringatan Hari Bhayangkara ini tentu saja tidak hanya memperingati hari jadi, tapi terus meningkatkan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video