Pj Wali Kota Kediri Ajak Kepala OJK yang Baru Tingkatkan Literasi dan Inklusi Keuangan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pj Wali Kota Kediri Ajak Kepala OJK yang Baru Tingkatkan Literasi dan Inklusi Keuangan

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 02 Juli 2024 16:00 WIB

Pj Wali Kota Kediri, Zanariah, saat menyerahkan cendera mata kepada Eks Kepala OJK Kediri, Bambang Supriyanto. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pj Wali Kota Kediri, Zanariah, mengajak Ismirani Saputri yang menggantikan Bambang Supriyanto sebagai Kepala Kediri untuk meningkatkan literasi, dan inklusi keuangan di Kota Tahu. Hal tersebut diungkapkan saat menghadiri pengukuhan Kepala Kediri yang baru, Selasa (2/7/2024).

"Atas nama Pemerintah Kota Kediri dan seluruh warga masyarakat saya mengucapkan selamat memasuki purna tugas Bapak Bambang Supriyanto. Dalam kesempatan ini saya juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Ibu Ismirani Saputri. Semoga betah menjalankan tugas di Kediri," urai Zanariah.

Ia mengapresiasi atas kolaborasi solid antara Kediri dengan Pemkot Kediri. Di mana, Bambang Supriyanto telah mengabdi sebagai Kepala Kediri sejak 2018 hingga purnatugas di tahun ini.

Selama periode tersebut, lanjut Zanariah, Kediri secara nyata telah memberikan banyak warna positif dan inovasi di Kediri. Salah satunya, Kota Kediri berhasil meraih Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) Awards 2019 melalui inovasi pembiayaan mikro berbiaya rendah bagi UMKM.

"Terima kasih atas dedikasi dan pengabdian Bapak Bambang Supriyanto selama memimpin Kediri. Semoga semua kebaikan yang telah Bapak berikan kepada dan Kota Kediri dicatat sebagai amal kebaikan," kata Zanariah.

Pada kesempatan ini, ia berharap dengan kepemimpinan baru dibawah Ismirani Saputri sinergi yang telah terbangun antara Pemkot Kediri dan Kediri terus berjalan dan ditingkatkan ke depannya. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video