Eri Cahyadi Terima Surat Tugas Tanpa Armuji dari PSI, Shobikin: Serahkan ke Calonnya Soal Wakilnya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Eri Cahyadi Terima Surat Tugas Tanpa Armuji dari PSI, Shobikin: Serahkan ke Calonnya Soal Wakilnya

Editor: Arief
Selasa, 02 Juli 2024 19:39 WIB

Ketua DPD PSI Surabaya, Shobikin Amin.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) telah menyerahkan surat tugas untuk maju dalam kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Surabaya kepada .

Surat tugas dari PSI itu, terlampir dalam edaran surat No 110/TUGAS/DESK-PILKADA/2024 tentang, Desk Pilkada Dewan Pimpinan Pusat Partai Solidaritas Indonesia Menugaskan kepada .

Saat dikonfirmasi, Ketua DPD , Shobikin Amin membenarkan surat tugas tersebut.

"Iya benar (surat tugas untuk Eri) diberikan sudah hari Jumat (28/6/2024), kemarin," katanya, Selasa (2/7/2024).

Menurut dia, surat tugas itu diberikan karena Eri telah mendaftarkan diri melalui PSI. Ia berharap, dengan adanya surat tersebut itu, bersemangat maju lagi dalam kontestasi di Pilkada Surabaya.

"Karena beliaunya mendaftar ke partai kami untuk maju ke Pilkada, kemudian dari data yang masuk, kami verifikasi. Lalu kami beri surat tugas dengan harapan untuk bergerak lebih masif," ujarnya.

Namun, Shobikin menyebut, surat tugas ini sifatnya berbeda dengan rekomendasi. Sebab, partainya juga masih akan melakukan survei kembali sebelum menentukan calon yang akan diusung.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video