Warga Tanggulangin Sidoarjo Digegerkan Penemuan Jasad Pria Gantung Diri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Warga Tanggulangin Sidoarjo Digegerkan Penemuan Jasad Pria Gantung Diri

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Selasa, 02 Juli 2024 20:11 WIB

Korban bunuh diri di Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Warga RT 02/RW 01, Desa Randegan, Kecamatan Tanggulangin, digegerkan dengan penemuan jasad pria yang tewas menggantung, Senin (1/7/2024) malam. Diketahui, korban bernama Dwi Ardianto (25). 

Warga desa setempat itu dikenal baik oleh tetangganya. Diduga, korban bunuh diri karena masalah percintaan yang tak direstui. 

Dwi ditemukan gantung diri oleh anak-anak yang sedang bermain petak umpet di sekitar perkampungan. Jenazah korban kini sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Sabhara Porong untuk dilakukan autopsi, namun keluarganya menolak.

Karumkit Pusdik Bhayangkara Porong, AKBP dr Eko Yunianto, membenarkan telah menerima jenazah Dwi Ardianto, "Penyebab kematian tidak dapat ditentukan karena keluarga menolak diotopsi."

Hasil dari pemeriksaan luar, pada tubuh korban terdapat pucat pada selaput lendir kelopak mata, selaput lendir bibir, ujung jari-jari dan kuku ke empat anggota gerak. Saat ditemukan, lidah menjulur.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video