Ketahuan Mencuri, Maling Nekat Tusuk Ibu-ibu di Surabaya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ketahuan Mencuri, Maling Nekat Tusuk Ibu-ibu di Surabaya

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rusmiyanto
Selasa, 02 Juli 2024 21:24 WIB

Petugas saat mengidentifikasi TKP penusukan di Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Seorang ibu-ibu di Jalan Kedung Anyar mengalami luka tusukan yang dilakukan oleh pelaku pencurian. Peristiwa itu terjadi saat Anisa (50), mengetahui tokonya dibobol maling.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pembobolan hingga berujung penusukan terjadi pada Senin (1/7/2024) sekira 12.00 WIB. Kejadian tersebut berawal ketika korban sedang tidur di belakang toko (ruang tamu rumah), dengan ponsel yang diletakkan di sampingnya.

Ternyata, rumah dan toko milik Anisa telah disatroni oleh maling dan diduga merupakan warga yang kos di sekitar lokasi kejadian. Melihat korban tertidur, pelaku yang diketahui satu orang itu  masuk dan mengambil ponsel.

Namun, aksinya tidak berjalan mulus lantaran Anisa terbangun sebelum pelaku kabur. Spontan, korban teriak minta tolong dan pada saat itu juga maling melakukan aksinya dengan menusukan pisau ke beberapa tubuh korban (Anisa).

“Memang kemarin siang ada penusukan yang dilakukan oleh pelaku pembobolan kepada pemilik toko atau rumah. Ternyata pelaku ini juga menyiapkan pisau penghabisan yang digunakan untuk menujuk korban,” kata Kanit Reskrim Polsek Sawahan, Iptu Ristianto, saat dikonfirmasi, Selasa (2/7/2024).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video