FKM Kabupaten Pasuruan Deklarasikan Pilkada Jatim 2024 Aman dan Damai | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

FKM Kabupaten Pasuruan Deklarasikan Pilkada Jatim 2024 Aman dan Damai

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Yudi Arianto
Kamis, 04 Juli 2024 20:13 WIB

Nurul dan para anggotanya saat membacakan Deklarasi Pemilukada Jatim 2024 damai.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Sekelompok perkumpulan pelaku UMKM yang tergabung dalam Forum Kewirahusahaan Mandiri (FKM) Kabupaten Pasuruan mendeklarasikan di Jawa Timur aman. Mereka ingin, pesta demokrasi berlangsung damai dan lancar.

Deklarasi berlangsung di Kedai Sabala Gang Margorejo, Desa Kolursari, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Kamis (4/7/2024) sekira pukul 13.00 WIB. Ketua FKM Kabupaten Pasuruan, Nurul, menyebut kehadirannya bersama para anggota itu dalam rangka mendukung pelaksanaan Pilkada Jatim 2024 yang aman dan damai, serta meningkatkan perekonomian.

"Pada Pilkada Jawa Timur tahun 2024 baik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim (Pilgub), Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup), serta Pemilihan Wali Kota (Pilwali) di wilayah Jatim, rekan-rekan bebas untuk menentukan pilihannya," ujarnya.

Menurut dia, siapa pun yang terpilih pada Pilkada Jatim 2024 nanti, semua wajib untuk mendukungnya. Karena, siapa yang nantinya menjabat adalah pemimpin yang harus dihormati untuk memajukan wilayahnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video