Dihadang Polisi, Jambret di Surabaya Terjungkal | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dihadang Polisi, Jambret di Surabaya Terjungkal

Kamis, 20 Agustus 2015 00:15 WIB

Polisi tunjukan ponsel hasil jambretan kedua tersangka. foto: rusmiyanto/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dua pemuda jambret terjungkal saat dihadang polisi. Keduanya pun harus mendekam di balik jeruji besi Polrestabes Surabaya. Aksi keduanya dihentikan anggota Satlantas Polrestabes Surabaya di Jl Pemuda.

Dua pelaku yang terjungkal diketahui bernama Solehuddin (33), warga Jl. Dukuh Bulak Banteng gang Baru dan Sahram (25), warga Jl Tanah Merah gang Sayur Surabaya.

Saat aksi penjambretan, dua korban bernama Ambarwati Rengganis (20) dan Tiara Yunita (21) sempat terkapar di trotoar Jl. Pemuda. Korban terjatuh karena aksi fisik kedua pelaku yang menendang korban.

Menurut korban, saat itu ia sedang mengendarai motor. Posisinya, untuk Tiara dibonceng Rengganis sedang memegang ponsel. Tiba-tiba dua jambret mendekat dan merampas ponsel itu dari tangan Tiara dengan cara menendangnya.

Setelah berhasil merampas ponsel, keduanya kabur dengan memacu kendaraannya motor Suzuki Satria FU L 5079 PF lebih cepat dan berjalan zigzag.

Kecepatan motor yang cukup tinggi itu terlihat oleh anggota Satlantas Polrestabes Surabaya Briptu Deny Apriadi yang sedang mengatur jalan raya Pemuda.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Jambret Surabaya

Berita Terkait

Bangsaonline Video